Wednesday 26 February 2014

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Rambut rontok dapat diakibatkan oleh alam atau yang disebabkan oleh penyakit. . Hilangnya rambut yang paling umum adalah penipisan rambut yang disebabkan oleh androgen (hormon pria) Ada dua jenis rambut rontok: Pola Pria dan pola Perempuan. Artikel ini adalah tentang pola laki-laki.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


1. Cara tercepat dan termurah untuk laki-laki untuk mengatasinya adalah dengan mengabaikan kerontokan rambut mereka. Jika Anda tidak peduli, dunia tidak akan peduli, dan kehidupan akan terus berjalan. Ikuti contoh orang sebelum Anda yang juga telah kehilangan hal-hal dalam hidup mereka, yang bisa menjadi diri mereka sendiri dan harus dihormati karena siapa mereka, bukan karena apa yang mereka terlihat seperti.

2. Mencoba gaya botak. Jika Anda menemukan rambut Anda mulai menipis, mengadaptasi gaya rambut botak seperti buzz cut. Atau mencukur kepala Anda. Hari-hari ini botak-lihat adalah "dalam" berkat musisi, aktor, dan selebriti lainnya yang berani botak.

3. Jika kerontokan rambut yang benar-benar mengganggu Anda, kemudian bekerja menuju memperbaikinya. Mengambil tindakan positif. Satu-satunya perawatan obat terbukti lebih atau kurang bekerja untuk rambut rontok dari kebotakan pola pria adalah Minoxidil dioleskan langsung ke kulit kepala dua kali sehari dan Finasteride 1mg diminum sekali sehari. Hari ini Anda dapat membeli pasokan tiga bulan dari 5 persen Minoxidil untuk sekitar $ 20 di mana saja.

4. Melakukan penelitian Anda. Pergi ke dokter, mencari tahu sebanyak mungkin tentang pilihan pengobatan, mengajukan pertanyaan, dll Finasteride harus diambil sekali sehari tanpa makanan. Hal ini diyakini bahwa hasil terbaik adalah menggunakan kedua obat (Minoxidil dan Finasteride). Jika Anda hanya mampu satu pengobatan, pergi untuk minoxidil, karena lebih murah, lebih mudah tersedia, dan sudah terbukti. Hindari produk minyak ular seperti shampo dan vitamin dipasarkan untuk rambut rontok.

5. Perhatikan baik-baik diet Anda. Terlalu banyak asupan makanan tinggi lemak jenuh - seperti keju, daging, dll - telah dikaitkan dengan kerontokan rambut dari kebotakan pola pria (Jepang adalah contoh yang terkenal dari suatu populasi dimana kebotakan pola pria adalah hampir tidak ada sebelum pengenalan diet barat tinggi lemak.) Ya, makanan ini lezat, tetapi pertimbangkan memotong kembali sebagai harga kecil untuk membayar untuk membantu menjaga rambut Anda.

6. Bersabarlah. Semua rambut Anda telah kehilangan sejauh ini tidak hilang sekaligus, dan itu tidak akan tumbuh kembali sekaligus baik. Jauhkan sikap positif. Jika Anda masih muda, Anda dapat melihat hasil yang sangat baik jika Anda memulai cepat, dan tetap berpegang pada rejimen obat harian Anda dengan disiplin. Sebagai contoh, Minoxidil dapat mengambil dua sampai empat bulan untuk melihat hasilnya.

7. Stick dengan itu. Sampai ilmu meningkatkan perawatan untuk rambut rontok, Anda mungkin harus tetap menggunakan obat ini untuk menjaga rambut Anda setelah Anda telah tumbuh kembali. Anggap saja seperti menyikat gigi Anda - Anda tidak akan berhenti menyikat gigi dan flossing setiap hari hanya karena gigi Anda bersih hari ini, kan?

nah itulah bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi anda yang membaca, terimakasih


Baca juga artikel menarik dibawah ini :

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon